Minggu, 04 Desember 2016

Nampak nya Habib Rizk harus minta maaf pada Ahok. Karena cara berpikirnya Habib Rizieq aja kacau dan kekanak2an tak bisa dijadikan dasar tuntutan kalo Ahok menistakan agama. Logika berpikirnya yg kacau kayak gini sudah pasti menular pada umatnya... ??
Jangan heran jika Pengikutnya menjadi Arogan, mudah mengkafirkan dan gampang sekali teriak bunuh Kafir..

Anda bisa saksikan dalam video dibawah ini betapa kacaunya logika berpikir  Habib Rizieq Shihab, jika cara berpikir nya ulama seperti ini jangan heran jika akan melahirkan Umat yang Urakan, Arogan yang hanya pandai berteriak bunuh, gantung dan Serang.

Baca juga:
Pengajian FPI menghasilkan Ahlak yang buruk seperti ini contohnya

Seperti Yang Menarik adalah begini.. anggaplah Orang Muslim Tahu kebaikan, dan Orang Kafir tidak tahu kebaikan.
"Ada maling kafir dan ada maling Muslim mana lebih baik? habib bilang lebih baik maling Muslim !"
Whatt...??

Mari kita coba telaah..
1. Ketika Seorang Polisi melanggar lampu merah dan seorang masyarakat awam melanggar lampu merah, mana yang lebih baik.. (hayoo jangan ngelucu dehh..)

2. Ada orang yang buta dan orang yang tidak buta melewati jalan yang sehari-hari dilewatinya namun pada suatu hari ada perbaikan saluran yang memotong jalan kemudian orang buta kesandung mana lebih baik dengan orang normal yg ksandung juga. ( hayo mana lebih baik..)

Begini lo....
Seorang yg memiliki agama maaf kita pake istilah habib (seorang Muslim) yang sudah memiliki aturan dan mengetahui kaidah agama, korupsi adalah suatu pelanggaran dengan seorang kafir (kafir yg menurut habib non muslim) yang korupsi mana lebih baik..??? Helllooo..

Tentu saja jika kita berpijak pada kaidah logika berpikir yang waras akan mengatakan, yang Tahu lebih buruk nilainya dibandingkan dengan yang tidak tahu jika melanggar aturan.
dan kesalahan yang disebabkan ketidak Tahuan akan lebih bisa dimaafkan berdasarkan azas keadilan.

Dan ini juga berlaku sebaliknya, jika ada orang 'Kafir'(istilah Habib Rizk untuk Non Muslim) yang tidak tahu hukum Islam tapi  melakukan nilai-nilai yang dianggap baik oleh Islam maka tentu saja derajat nya lebih baik dari seorang Muslim yang Tahu hukum baik dan buruk dalam Islam tapi masih melanggar dan menerjangnya juga.

Lihat videonya:


Mungkin Habib Rizk lupa kalau Allah itu Maha Adil.
Belajar lagi cara menggunakan logika berpikir yang benar ya.. Habib.

Penulis: Manhaj Salafi

1 komentar:

  1. La wong si rizik sy ibaratk babi ngepet ga ngrti apa2 tentg hal yg baik krn ga prnh skolh formal tpi cma bljr meghafal tpi tdk paham apa itu bljr scra kognitip...hbib rizik jg bukn imam besar spt yg orng sebut tpi cma preman besar...knpa ? Sbab rizik tdk prnh paham theologi Kerajaan Allah.

    BalasHapus

Terbaru

Seri Kekejaman ISIS

Video

Mengenang Kembali Bom Teroris Wahabi Saat Peringatan Maulid Nabi


VIDEO Terbaru

Random Post

pks