Senin, 28 November 2016



Ulasan Prof.DR. Mahfud MD di Twitter yang realistis dan faktual telah membungkam kelompok yang bermimpi untuk mendirikan negara Islam berdasarkan Khilafah di Indonesia. Dalam pandangan Pak Mahfud Pancasila harus di amalkan secara konsisten, dibandingkan timur tengah negara kita masih jauh lebih baik dari sisi penegakan hukumnya. Seperti twetannya Dibawah ini...

Baca juga:
Serangan FPI saat Upacara Peringatan Hari Pancasila

Mahfud MD‏ @mohmahfudmd
Ayo tunjukkan, di negara Islam mana hukum Islam tegak? Dlm penerapan ajaran, negara2 Islam rata2 ada di urutan 139. Nomer 1 New Zealand.

Mahfud MD‏ @mohmahfudmd
Makanya tegakkan sj scr konsisten hukum yg berdasar Pancasila. Di dunia ini tak ada yg benar2 memberlakukan hukum Islam. Coba sebut, mana? 

Mahfud MD‏ @mohmahfudmd
TKW dijdkan budak sex, org Iran dilarang berhaji, memerintah tanpa musyawarah, mengembangkan bank konvensional. Itukah penegakan hkm Islam?

Mahfud MD‏ @mohmahfudmd
Prbandingan itu hny jwbn bg tuips yg bilang "hukum tak tegak krn tdk brlaku hukum Islam" Sy tny: Adakah negara Islam yg bs tegakkan hkmnya? 

Mahfud MD‏ @mohmahfudmd
Ya sy minta, tunjukkan negara Islam mana yg mampu menegakkan hukumnya dgn baik? Jd ini soal moral org, bkn soal Islam leberal atau moderat, 

Mahfud MD‏ @mohmahfudmd
Kalau sama Singapore peringkat kita kalah jauh dlm penegakan hukum. Tapi kalau dibanding sama Timteng, kita masih lbh lumayan. 

Sumber: tweet Mahfud MD @mohmahfudmd

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Seri Kekejaman ISIS

Video

Mengenang Kembali Bom Teroris Wahabi Saat Peringatan Maulid Nabi


VIDEO Terbaru

Random Post

pks